InternasionalTekno

Mega Man Tuju Film Adaptasi Live-Action

BTN iklan

(LEI)-Masih dilihat sebagai strategi bisnis yang menguntungkan, setidaknya untuk memperkenalkan franchise raksasa mereka kepada publik yang lebih luas, banyak publisher game yang mulai berusaha membawa game-game andalan mereka ke layar lebar. Salah satu yang paling giat? Tentu saja, Capcom. Kesuksesan finansial yang berhasil diraih oleh film adaptasi Resident Evil, yang walaupun senantiasa memancing kritik pedas dari gamer, ternyata populer di kalangan orang awam mendorong strategi ini lebih jauh. Selain Monster Hunter, Capcom memastikan bahwa sang robot biru ikonik yang menjadi “maskot” perusahaan mereka – Mega Man juga akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Benar sekali, Mega Man akan ikut diadaptasikan menjadi film layar lebar. Namun bukan berbasis CGI, ia dipastikan akan diracik sebagai film live-action. 20th Century Fox akan bertanggung jawab untuk proses distribusi, dengan Henry Joost dan Ariel Schulman berperan sebagai penulis cerita dan sutradara.

Capcom mengumumkan adaptasi film layar lebar untuk Mega Man dalam format live-action.

Masih belum jelas apakah karakter Mega-Man dan musuhnya akan divisualisasikan dalam bentuk karakter 3D atau aktor sungguhan. Satu yang pasti, Chernin Entertainment yang sempat menangani seri Planet of the Apes juga berkecimpung di proyek ini. Capcom berambisi untuk tetap mempertahankan dunia Mega Man yang selama ini kita kenal, namun kini diperkuat dengan nilai entertainment Hollywood yang seharusnya.

Belum ada informasi pula kira-kira kapan film ini akan meluncur. (jagatplay

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close