BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Megadeth Tampil di Yogyakarta Oktober 2018

Jakarta (LEI) – Band metal lawas Megadeth akan menandai penampilannya yang ketiga di Indonesia, Oktober mendatang. Kabar itu diumumkan secara resmi oleh pencetak hit Symphony Of Destruction ini di akun media sosial mereka.

“Sekadar mengumumkan! Kami akan bermain di Jogjarockarta Festival di Yogyakarta, Indonesia pada 27 Oktober 2018. Sampai bertemu, Yogyakarta,” kicau mereka sembari menyertakan tagar #MEGADETH35 dan poster acara.

Itu akan menjadi penampilan perdana Megadeth di Yogyakarta, meski bukan yang pertama di Indonesia. Sebelumnya band itu menyambangi Indonesia dengan konser di Jakarta pada 2007 dan 2017.

Konser Megadeth kali ini merupakan bagian dari perayaan 35 tahun Megadeth bermusik. Sejauh ini, baru Indonesia satu-satunya negara di Asia yang dikunjungi grup yang kini beranggotakan Dave Mustaine, David Ellefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren itu.

Namun sebelumnya, Megadeth akan tampil di sejumlah negara di Eropa hingga pertengahan Juli mendatang.

Megadeth dibentuk pada 1983 oleh Dave Mustaine (gitar) dan David Ellefson (bass) setelah Mustaine dipecat dari Metallica. Grup itu sempat bubar pada 2002 karena Mustaine mengalami cedera otot, tapi kembali dibentuk dua tahun setelahnya.

Selama 35 tahun ini, Megadeth telah merilis 15 judul album termasuk debut mereka bertajuk Killing Is My Business… and Business Is Good! (1985) dan yang paling baru dirilis yakni Dystopia. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close