EntertainmentLifestyle

Meghan Markle Andalkan Gaya Kasual saat Tonton Wimbledon

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Untuk pertama kalinya Meghan Markle menghadiri laga final Wimbledon 2018 pada Sabtu (14/7) setelah resmi menyandang status sebagai istri Pangeran Harry.

Meghan untuk pertama kalinya hadir bersama kakak iparnya, Kate Middleton tanpa ditemani suami masing-masing — Pangeran Harry dan William.

Duchess of Sussex tampil kasual dengan setelan stripped shirt biru putih dari Ralp Lauren yang dipadukan dengan wide leg pants berwarna krem. Penampilannya itu dilengkapi dengan saddle bag Altuzarra dan sebuah topi putih.

Mengutip Harpers Bazaar, Meghan tampil dengan gaya rambut andalan gaya messy bun dan beberapa helai rambut yang dibiarkan menjuntai. Wajah Markle tampak natural yang membuatnya seolah tak mengenakan riasan.

Markle memberi sedikit penekanan pada bagian mata bergaya smokey eye dan garis alis yang tegas. Sementara, pada bagian bibir, Markle memilih warna nude.

Berbanding terbalik, Kate Middleton justru tampil segar dengan dress polkadot selutut bergaya slim-fit rancangan Jenny Packham, label busana favorit keluarga kerajaan Inggris.

Dutches of Cambridge tampil dengan gaya rambut brushed out waves dengan membiarkannya jatuh tergerai. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close