EntertainmentLifestyle

Meghan Markle Beberkan Rahasia Kulit Kencangnya

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sosok Meghan Markle telah mencuri perhatian banyak orang sejak hubungannya dengan Pangeran Harry terungkap di media massa. Apalagi saat hari pernikahannya pada Mei lalu, wajah Meghan seakan tampil apa adanya, nyaris tanpa polesan.

Tentu saja banyak yang bertanya-tanya cara Meghan memperoleh kulit dewy alias berkilau. Akhirnya perempuan yang menyandang gelar ‘Duchess of Sussex’ ini membocorkan rahasianya.

Dalam suatu sesi wawancara, Meghan mengatakan bahwa dirinya melakukan facial exercise alias pijat wajah.

Ia pun mempercayakan jenis perawatan wajah ini pada ahli estetika Nichola Joss.

“Saya bersumpah ini ampuh, seperti yang bisa Anda rasakan. Setelah beberapa hari melakukannya, tulang pipi dan rahang saya lebih terbentuk,” kata Meghan seperti yang dikutip dari Independent pada Selasa (3/7).

Perawatan pijat wajah yang diterapkan Meghan tidak menggunakan jarum suntik atau operasi. Murni dengan jari jemari ahli estetikanya.

Pijat wajah dilakukannya demi mengurangi tanda penuaan dini pada wajah, misalnya garis senyum dan kerutan serta kulit yang mengendur.

Tekanan dari jari bertujuan untuk memicu produksi kolagen dan elastin pada kulit lapisan tengah serta membuat otot wajah bekerja lebih sehingga kulit terasa kencang.

Setiap hari Meghan melakukan pijat wajah selama 20 menit.

Dokter naturopati atau pengobatan secara alami, Nigma Talib mengatakan bahwa pijatan wajah yang benar bisa mendatangkan manfaat, namun harus disertai dengan teknik serta krim khusus.

“Pijat wajah bisa membantu tapi itu sesuatu yang harus dilakukan setiap hari dengan dasar ilmu pengetahuan,” kata Thalib.

Di sisi lain ahli wajah Debbit Thomas menambahkan kalaupun pijatan ini ampuh, ia tak akan merekomendasikannya pada kliennya.

“Saya lebih memilih klien saya berinvestasi pada produk perawatan wajah yang bagus, rangkaian perawatan yang tepat, gaya hidup dan perawatan teratur di klinik yang teruji secara klinis seperti laser,” ujar Thomas. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami