BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Meghan Markle Konfirmasi Ketidakhadiran Ayahnya di Pernikahan

Jakarta (LEI) – Meghan Markle angkat suara soal kepastian kehadiran ayahnya, Thomas Markle Sr. Melalui pernyataan resmi, Markle menyebut ayahnya tak bakal menemaninya dalam pernikahan dengan Pangeran Harry pada 19 Mei nanti.

Meghan Markle memastikan hal tersebut melalui pernyataan resminya yang diumumkan oleh Istana Kensington.

“Dengan sedih, ayah saya tidak akan hadir dalam pernikahan kami. Saya selalu peduli akan ayah saya dan berharap dia dapat diberikan ruang yang ia butuhkan untuk fokus pada kesehatannya,” kata Markle.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah baik hati memberikan dukungan. Harry dan saya amat sangat menantikan untuk berbagi hari spesial kami kepada kalian pada Sabtu nanti,” lanjutnya.

Kabar Meghan Markle tidak akan didampingi oleh ayahnya saat berjalan menuju altar telah berhembus sejak akhir pekan kemarin.

Kala itu foto-foto aktivitas Thomas Markle Sr di kawasan kediamannya di Meksiko terangkat ke media melalui foto paparazi. Namun belakangan diketahui foto tersebut adalah rekayasa.

Foto-foto itu disebut merupakan persekongkolan Thomas dengan seorang paparazi demi mencitrakan dirinya lebih positif. Disebut, ide itu muncul dari saudara tiri Meghan, Samantha Grant.

Skandal itu menjadi kontroversi di berbagai media di Inggris. Thomas Markle pun disebutkan stres dan mengalami serangan jantung.

Pada Kamis (17/5) pagi, media TMZ melaporkan operasi pemasangan ring pada pembuluh darah Thomas dikabarkan sukses dan ia saat ini berada dalam proses pemulihan.

Sebelum pernyataan resmi Meghan Markle soal ketidakhadiran ayahnya, Thomas memberikan saran untuk menjadikan ibu kandung Meghan, Doria Ragland sebagai pengganti dirinya.

Selain Doria, ada beberapa pilihan pengganti Thomas lainnya, salah satunya adalah Pangeran Charles. Namun menurut tradisi, Doria selaku ibu kandung adalah prioritas utama bila sang ayah berhalangan hadir. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close