EntertainmentLifestyle

Meghan Markle Masih Berharap Ayahnya Hadir di Pernikahan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Meghan Markle disebut masih mengharapkan sang ayah, Thomas Markle untuk bisa hadir dalam pernikahannya nanti bersama Pangeran Harry pada 19 Mei mendatang, menyusul serangkaian drama yang terjadi jelang janji suci tersebut.

Keinginan Meghan tersebut diungkapkan salah satu sumber terdekatnya kepada ET. Sumber itu juga mengatakan keinginan Thomas untuk tak jadi hadir karena tak ingin skandal foto dirinya membuat Meghan malu justru meremukkan perasaan calon istri Pangeran Harry itu.

“Ini adalah keputusan Thomas sepenuhnya,” kata sumber tersebut. “Meghan masih menginginkan ayahnya untuk datang,”

“Belum ada rencana siapa yang akan menggantikan posisi Thomas menemani Meghan berjalan menuju altar,” lanjut sumber tersebut.


Menjelang pernikahan yang tinggal menghitung hari, Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris menghadapi drama akibat ulah Thomas Markle yang menyetujui untuk difoto oleh paparazi.

Foto yang terkuak pada Minggu (14/5) lalu menggambarkan Thomas tengah berkegiatan di kawasan rumahnya di Meksiko, mulai dari membaca buku, mengukur busana, berolahraga, hingga mencari foto sang putri di internet.

Padahal, Istana Kensington telah memerintahkan seluruh pihak yang terkait dengan pernikahan untuk menjaga privasi demi ketenangan menjelang pernikahan.

Namun kegiatan yang berniat untuk meningkatkan citra yang lebih positif tersebut jadi senjata makan tuan. Foto tersebut ternyata bukan diambil secara ‘candid’, melainkan penuh ‘settingan’.

Bahkan, foto tersebut diketahui dijual oleh paparazi kepada media. Daily Mail menyebut foto itu terjual dengan harga US$100 ribu. Segala pemberitaan ini membuat Thomas stres hingga kesehatannya terganggu.

Media TMZ melaporkan Thomas tak ingin hadir ke pernikahan karena sadar skandal tersebut menjadi sorotan di Inggris dan bahan pemberitaan di berbagai media. Ia tak ingin putri kesayangannya malu.

“Saya benci ide melewatkan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan berjalan dengan putri saya menuju altar,” kata Thomas kepada TMZ di rumah sakit, dikutip dari AFP.

Pensiunan sutradara itu pun menganjurkan sang ibunda Markle sekaligus mantan istrinya, Doria Ragland sebagai pengganti dirinya menemani Meghan bertemu Pangeran Harry di depan gereja.


Drama Keluarga Meghan Markle

Pengakuan dari pihak Daily Mail terkait skandal foto Thomas Markle ini pun menambah fakta drama menjelang pernikahan Meghan.

“Ini sungguh memalukan jujur saja, karena selama beberapa pekan terakhir media Inggris secara berkala telah diperingatkan oleh Thomas Markle, untuk meninggalkannya sendiri,” kata Piers Morgan, editor at large Daily Mail, kepada ET.

“Kini kami menemukan alasannya adalah dia telah bersekongkol dengan paparazi Meksiko dan mengarang foto dan mungkin menghasilkan uang darinya. Sehingga, memalukan bagi keluarga Kerajaan, membuat Meghan Markle marah,” lanjutnya.

Di sisi lain, drama soal pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disebut datang dari kerabat Meghan. Saudara yang belum diundang ke acara pernikahan itu diketahui berurusan dengan hukum akibat perkelahian, mabuk, dan ditangkap pihak berwajib.

Pun dengan kemunculan Tracy Dooley di London. Dooley merupakan mantan istri saudara tiri Meghan, Thomas Markle Jr, dan ia tak diundang ke pernikahan. Dooley kini diketahui pergi ke London bersama dua putranya.

AFP melaporkan, Dooley pergi ke London untuk menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Britain sebagai salah satu narasumber untuk siaran pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Atas berbagai drama dari keluarga Meghan Markle ini, beberapa media Inggris menyebutnya sebagai ‘sirkus’ jelang pernikahan anggota keluarga Kerajaan Inggris. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close