EntertainmentLifestyle

Meghan Markle Masuk Daftar Wanita Berpengaruh di Inggris

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Meghan Markle, atau yang kini juga disebut Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry dua pekan lalu, masuk dalam daftar 25 ‘Wanita paling berpengaruh dan penuh aspirasi di Inggris’ versi majalah Vogue.

Selain Meghan, nama lainnya yang cukup populer yakni penyanyi Dua Lipa, aktris Letitia Wright, Amal Clooney, desainer Stella McCartney, dan model Adwoa Aboah.

Sejak resmi diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry akhir tahun lalu, Markle langsung mendapat sorotan publik. Vogue menilai bintang serial ‘Suits’ itu memberi banyak pengaruh terhadap gerakan feminis di Kerajaan Inggris dan dunia.

“Tak ada perempuan lain yang diperhatikan publik seperti Markle pada tahun ini. Dia adalah sah satu wanita paling dikenal di dunia. Cakupannya mulai dari gaya sebagai seorang feminis dari Amerika membentuk identitas baru di abad ke-21 bagi kerajaan,” tulis Vogue mendeskripsikan Markle, seperti dikutip dari The Guardian.

Selain Markle, perancang gaun pernikahan keduanya, Stella McCartney juga masuk dalam daftar wanita paling berpengaruh di Inggris.

Daftar ini juga diisi dengan rentang usia yang beragam. Mulai dari yang termuda penyanyi Dua Lipa yang berusia 22 tahun hingga Ketua Mahkamah Agung Inggris Baroness Hale yang berusia 73 tahun.

Beberapa wanita terkenal lainnya yang masuk dalam daftar ini adalah penulis Harry Potter JK Rowling, pengacara Amal Clooney, bintang ‘Black Panther‘ Letitia Wright, serta model Edie Campbell dan Adwoa Aboah.

Secara umum, wanita paling berpengaruh ini dipilih lantaran dianggap sebagai tokoh luar biasa yang memberikan dampak bagi kehidupan banyak orang. Daftar ini meliputi para wanita dari berbagai bidang seperti politik, seni, mode, media, olahraga dan lain sebagainya.

“Tokoh dan pemimpin yang luar biasa karena mendefinisikan dan mendefinisikan kembali bagaimana cara kita hidup saat ini,” tulis Vogue.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close