BTN ads
EntertainmentLifestyle

Meghan Markle Tersandung Foto Telanjang sebelum Nikahi Harry

Jakarta, (LEI) – Kerajaan Inggris seakan mendapat mimpi buruk. Foto sosok tanpa busana yang diduga Meghan Markle tersebar di media. Menurut situs yang menyebarkannya, foto-foto itu baru permulaan.

Diberitakan Ace Showbiz, foto-foto itu diunggah di Celeb Jihad, situs yang dikenal karena sering mengunggah foto-foto curian dari selebriti. Sejauh ini ada empat foto yang diunggah. Namun mereka menyebut itu hanya “cuplikan,” dan masih ada lagi yang akan datang.

Kasus itu langsung menjadi perhatian Istana Kensington. Perwakilan Kerajaan mengatakan pada The Blast, dikutip Ace Showbiz, bahwa foto-foto itu “palsu.” Mereka menegaskan, tidak akan ada lagi komentar tambahan untuk foto-foto yang belum tentu tunangan Pangeran Harry.

Foto-foto itu diunggah tak lama setelah Ratu Elizabeth II secara resmi merestui pernikahan Pangeran Harry dan Markle. Surat resmi tersegel disampaikan kepada Privy Council. Surat itu diungkapkan kepada media, seperti dikutip dari Reuters, pada Kamis (15/3).

Munculnya foto-foto bugil yang diduga Markle, bukan satu-satunya penghalang pernikahan sang bintang Suits dengan Pangeran Harry pada 19 Mei mendatang.

Pasangan yang telah berpacaran selama dua tahun terakhir itu juga sempat menerima surat kaleng beberapa saat sebelum menikah. Keduanya dikirimi bubuk putih berserta pesan bernada rasis, bulan lalu. Kasus itu sudah ditangani Kepolisian Inggris sebagai tindak kriminal.

“Isinya sudah diuji dan dikonfirmasi sebagai benda tidak mencurigakan,” kata polisi.

Belum juga ada yang ditahan terkait itu.

Meski begitu, pernikahan Pangeran Harry dan Markle tetap dilangsungkan Mei mendatang. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close