BTN ads
EntertainmentLifestyle

Meghan Trainor Ungkap Acara Pernikahan Idamannya

Jakarta (LEI) – Meski belum memutuskan tanggal pernikahan, penyanyi Meghan Trainor setidaknya sudah memiliki gambaran acara bahagia dengan calon suaminya, Daryl Sabara.

Pelantun All About That Bass tersebut ternyata tak ingin memiliki acara pernikahan yang terlalu resmi. Bahkan ia berencana menyelenggarakannya di halaman belakang rumah.

“Saya pikir saya hanya ingin [acara pernikahan] yang santai,” kata Trainor kepada ET.

“Saya pikir saya hanya ingin melakukannya di halaman belakang rumah. Saya punya halaman yang luas dan manajer saya, punya wewenang legal untuk menikahkan orang,” lanjutnya.

Meghan Trainor bertunangan dengan kekasihnya, aktor Spy Kids Daryl Sabara pada Desember lalu.

Sabara melamar Trainor dalam suasana yang romantis, di bawah terowongan lampu Natal dan di depan keluarga juga teman dekat mereka.

Namun hingga kini, keduanya tampak tak ingin buru-buru segera membawa hubungan mereka ke depan penghulu.

“Yeah, kami mungkin hanya [mengundang] sahabat kami dan kami mungkin akan santai-santai dan memanggang. Saya belum tahu,” lanjutnya.

Sebelumnya Trainor telah mengungkapkan kebahagiaannya memiliki pasangan seperti Sabara. Menurut musisi peraih Grammy Awards ini, Sabara adalah sosok yang berpengaruh dalam hidupnya.

Sejak berhubungan dengan Sabara, Trainor mengaku berhenti meminum alkohol, bahkan ia berhasil menurunkan berat badan hingga sembilan kilogram berkat gaya hidup sehat yang ia jalani bersama kekasihnya itu.

“Dia benar-benar mengubah hidup saya. Dia menunjukkan kepada saya betapa olahraga bisa amat menyenangkan,” kata Trainor.

“Saya tidak percaya itu, namun kini itu benar adanya dan itu serasa amat baik ketika Anda sakit. Saya suka perasaan itu sekarang, saya kecanduan [gaya hidup sehat],” lanjutnya.

“Dia memasak untuk saya dan mengajarkan saya untuk memasak. Saya tidak pernah tahu cara memasak. Dia mengajarkan saya seperti rahasia bagaimana membuat makanan yang enak sekaligus sehat.” kata Meghan Trainor.

Diberitakan ET, Meghan Trainor kini tengah mempersiapkan album ketiganya yang bakal rilis pada musim panas ini. Ia juga baru saja merilis single terbaru, Let You Be Right yang video musiknya tayang di YouTube, Senin (4/6). [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close