Olahraga

Meksiko Kokoh di Puncak Klasemen

BTN iklan

Jakarta/Lei Meksiko melanjutkan tren positifnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, dengan terkini menang 1-0 melawan tuan rumah Trinidad & Tobago di Port of Spain, Rabu (29/3) pagi WIB.

Di laga keempat babak kualifikasi putaran terakhir ini, Meksiko yang tampil dengan kekuatan terbaiknya mencetak gol kemenangannya melalui sundulan bek Diego Reyes memanfaatkan sepak pojok Miguel Layun di menit ke-58.

Itu merupakan gol perdana Reyes bersama tim Sombrero dalam 41 penampilannya, sekaligus menghadirkan tiga angka berarti untuk Meksiko yang kini kokoh di puncak klasemen Zona CONCACAF dengan koleksi 10 poin.

 

Di tempat lain, Honduras yang sebelum ini dibantai Amerika Serikat dengan skor 6-0 harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 kala menjamu Kosta Rika di San Pedro Sula.

Di pertandingan ini, Honduras mencetak gol terlebih dahulu melalui Antony Lozano di menit ke-36, yang kemudian dibalas Kendall Waston delapan menit setelah satu jam.

Adapun hasil imbang ini membuat Kosta Rika tetap bertahan di urutan kedua dengan meraih tujuh poin dari empat laga perdana, sementara Honduras terpuruk di posisi kelima dengan koleksi empat angka.

Dari Estadio Rommel Fernández Gutiérrez, tuan rumah Panama mampu menahan imbang Amerika Serikat dengan skor 1-1.

Pertandingan ini menghadirkan catatan istimewa untuk Clint Dempsey, yang kini menjadi topskor negaranya bersama legenda London Donovan dengan torehan 57 gol menyusul lesakannya di menit ke-39.

Panama yang tampil di depan publiknya sendiri tak mau kalah dan sukses menyamakan skor di dua menit sebelum jeda, selagi kedua kubu tak mampu menambah gol di 45 menit kedua. (goal)

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami