NasionalTekno

Member.id Raih Pendanaan Pra Seri A dari East Ventures dan Ace Capital

BTN iklan

(LEI)-Pada 17 September 2018 ini, startup yang bergerak di bisnis program loyalty Member.id mengumumkan telah mendapatkan pendanaan Pra Seri A dengan jumlah yang tidak disebutkan. Pendanaan tersebut dipimpin oleh East Ventures, serta diikuti oleh Ace Capital dan beberapa angel investor.

Dana segar ini akan digunakan untuk mempercepat pengembangan produk baru Member.id di bisnis loyalty tanah air. Saat ini mereka mengaku tengah mengembangkan dua jenis program baru:

  1. Produk pengelolaan loyalty yang bisa langsung digunakan oleh konsumen.
  2. Produk loyalty khusus untuk pemilik Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
  • Mereka pun menyatakan akan memanfaatkan beberapa teknologi baru, seperti big datamachine learning, dan blockchain.

Member.id awalnya beroperasi sebagai perusahaan konsultan manajemen di tahun 2014, sebelum bertransformasi menjadi startup pengelola program loyalty bagi pelaku bisnis retail yang ingin meningkatkan penjualan di ranah offline.

Pada akhir tahun 2016, startup yang didirikan oleh Marianne Rumantir dan Robert Tedja ini telah mulai membantu Ismaya Group mengembangkan program loyalty.

Saat ini, Member.id pun telah berhasil menggaet beberapa perusahaan besar lain sebagai klien, mulai dari The Union Group (Union, Benedict, Café Milano), Syah Establishment (Lucy in the Sky, Sofia at the Gunawarman, Hotel Monopoli), Artotel Group, hingga Garuda Indonesia dan Djarum.( idtechinasia)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami