Olahraga

Menangi All Indonesian Final, Berry / Hardianto Juara Australia Terbuka 2018

BTN iklan

SYDNEY, (LEI) – Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto merebut gelar Australia Terbuka setelah memenangi all Indonesian final kontra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, di Quay Center Olympic Park, Sydney, Minggu (13/5/2018). Mereka menang dalam pertarungan tiga gim 21-9, 9-21, 21-15.

Duel Berry/Hardianto melawah Wahyu/Ade tersebut dinilai final ideal karena mempertemukan unggulan pertama dan kedua. Posisi unggulan pertama ditempati Berry/Hardianto.

Berry/Hardianto terlihat bakal memenangi laga dengan mudah saat tampil dominan pada gim pertama. Mereka dengan mudah meraih poin demi poin, hingga unggul lima poin saat interval.

Dominasi Berry/Hardianto berlanjut setelah interval. Mereka terus melaju hingga menutup gim pertama dengan kemenangan telak.

Pada gim kedua, Wahyu/Ade berhasil bangkit. Kali ini, gantian mereka yang membuat Berry/Hardianto tak berkutik. Wahyu/Ade juga memenangi gim ini dengan skor telak 21-9.

Pada gim penentuan, Berry/Hardianto tak mau melakukan kesalahan lagi. Namun, kali ini pertandingan berjalan lebih ketat. Berry/Hardianto akhirnya memenangi pertandingan tersebut dengan margin enam poin.

Dengan kemenangan Berry Angriawan/Hardianto, Indonesia membawa pulang satu gelar dari Australia Terbuka 2018. Pada turnamen ini, Indonesia memang hanya mengirimkan dua wakil ke babak final, yaitu di sektor ganda putra.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami