Olahraga

Menanti Kebangkitan City Dan Chelsea Di Boxing Day

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Boxing Day di Liga Inggris bakal bergulir tengah pekan ini. Manchester City dan Chelsea mencari berkat pada momen ini.

City baru menelan pil pahit saat menjamu Crystal Palace akhir pekan lalu. The Citizen kalah 2-3 setelah sempat unggul lebih dulu.

Tim besar lainnya yang menelan kekalahan pekan lalu adalah Chelsea. The Blues tumbang 0-1 saat menjamu Leicester City.

Kedua tim itu dinanti kebangkitannya pada laga Boxing Day, yang bakal bergulir pada Rabu (26/12/2018) malam WIB. City akan bertandang ke markas Leicester dan Chelsea bertandang ke Watford.

Duel melawan Leicester tentu tak akan mudah untuk City. Pada ajang perempatfinal Piala Liga Inggris tengah pekan lalu, City harus melewati babak adu penalti untuk mengalahkan Leicester.

Chelsea juga tak akan mudah untuk menumbangkan Watford di Vicarage Road, Kamis (27/12/2018) dinihari WIB. Watford sejauh ini sedang dalam tren yang oke setelah tiga laga terakhir memetik dua kemenangan dan satu imbang.

Pada laga lainnya, Manchester United punya peluang besar untuk mendapat kemenangan di Boxing Day. The Red Devils cuma harus menjamu Huddersfield, yang selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir di liga musim ini.

Liverpool juga bisa mendapat kemenangan dengan mudah saat menjamu Newcastle United di Anfield. Liverpool sejauh ini sudah menang tiga kali dan dua imbang saat menjamu Newcastle.

So, apa yang akan terjadi di laga Boxing Day tahun ini?

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami