Olahraga

Menanti Kebangkitan Los Blancos Di Derby Madrid

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Real Madrid harus bertemu dengan Atletico Madrid di pekan ketujuh La Liga usai babak belur di tangan Sevilla. Barcelona mengusung kebangkitan saat menjamu Athletic Bilbao.

Dua tim papan atas La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona baru saja mengalami kekalahan di pekan keenam. Madrid tumbang dari Sevilla dan Barca kalah di tangan Leganes.

Misi untuk bangkit tentu bakal diusung oleh kedua tim tersebut, namun sangat berat. Madrid harus menjamu Atletico Madrid dalam tajuk Derby Madrid pada Minggu (30/9/2018) dinihari WIB, dan Barca berhadapan dengan Bilbao pada Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Dalam enam pertemuan terakhir melawan Atletico di seluruh ajang, Madrid cuma mencatatkan satu kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan.

Kesulitan bakal bertambah dengan motivasi Atletico untuk mengeser Madrid dari puncak klasemen. Madrid saat ini punya 13 poin dan cuma unggul dua angka dari Atletico.

Di sisi lain, Barca bakal bertemu Bilbao selaku lawan yang cukup kuat. Meski Bilbao sedang tidak oke, Barca dalam sejarah pertemuan di enam laga terakhir tak pernah mudah menang dari Bilbao.

Di pertandingan lainnya Sevilla bakal bertandang ke markas Eibar. Di atas kertas Sevilla bakal dijagokan menang, ditambah mereka baru saja mengalahkan Madrid 3-0.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close