Internasional

Mengaku Sebagai Alien dari Tahun 6491, Pria Ini Lolos Tes Kebohongan

BTN iklan

LONDON (LEI) – Seorang pria yang mengklaim sebagai penjelajah waktu yang datang dari tahun 6491 telah lolos dari uji detektor kebohongan yang dilakukan untuk menguji pengakuannya. Pria bernama James Oliver itu mengatakan bahwa dirinya adalah seorang alien yang terjebak di bumi dan mungkin akan tetap berada di planet ini selama berhari-hari, bertahun-tahun bahkan sampai berabad-abad mendatang.

Setelah Oliver selesai menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh APexTV, sebuah saluran paranormal di YouTube, kata “BENAR” muncul di layar. Namun, kamera sama sekali tidak menampilkan hasil yang muncul di layar laptop dan menunjukkan hasil lengkap dari uji kebohongan tersebut.

“Di mana saya berasal, tahun-tahun lebih panjang. Planet saya lebih jauh dari matahari daripada Anda, jadi butuh waktu lebih lama untuk melakukan satu keliling,” kata Oliver menjawab pertanyaan mengenai tempat asalnya sebagaimana dilansir The Sun, Kamis (7/6/2018).

“Tapi kami memiliki ahli matematika berbakat yang bekerja untuk menghitung tahun-tahun kami dari orang-orang dari peradaban lain.”

Oliver memberikan peringatan mengerikan tentang umat manusia melalui sebuah video yang di-posting online. Dia kemudian melakukan tes kebohongan, untuk menentukan siapa dirinya sebenarnya.

James, yang wajahnya disamarkan, mengatakan kepada presenter, yang wajahnya juga disamarkan, bahwa dia bekerja untuk lembaga penelitian alien yang mengkhususkan diri dalam sejarah dan budaya ras manusia.

Ketika ditanya apakah dia pernah bertemu alien, James berkata: “Secara pribadi? Beberapa kali,” sebelum menambahkan: “Definisi alien adalah sesuatu yang di luar dari dunia ini, jadi secara teknis, saya bertemu dengan seorang alien sekarang.”

Uji kebohongan Oliver dilakukan sebulan setelah dia mengklaim bahwa Gunung Berapi Yellowstone dapat menghancurkan Amerika Serikat.

Dia mengatakan: “Saya akan sangat berhati-hati terhadap Gunung Berapi Yellowstone. Karena Anda semua tahu letusan gunung ini sudah terlambat sekira 600.000 tahun dan letusan sebesar itu akan menghancurkan seluruh Amerika Serikat.”

“Dan masalah terbesar tentang letusan seperti ini adalah bahwa gunung itu akan menghasilkan sejumlah besar abu ke atmosfer dan dengan cara kerja mekanisme transportasi Anda – jika Anda mengemudi atau terbang melalui salah satu badai abu ini, mesin Anda akan rusak.

“Tidak akan ada perjalanan udara saat Yellowstone meletus.”

Oliver bukanlah orang pertama yang mengklaim melakukan perjalanan waktu dan terdampar di masa lalu.

Sebelumnya, seorang pria bernama Alexander Smith mengatakan kepada sebuah acara radio bahwa dirinya dikirim untuk melakukan misi di tahun 2118 dan mengungkapkan bahwa di masa depan akan ada mobil terbang dan manusia yang berhubungan dengan robot. Pria lain bernama Noah juga pernah mengaku bahwa dirinya kembali dari tahun 2030 dan menceritakan kisah yang mirip dengan film “Back to The Future”. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close