EntertainmentLifestyle

Mengintip Gaya Keren Fesyen Sehun EXO

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Ooh Sehun EXO adalah salah satu oppa-oppa (sebutan perempuan kepada pria yang lebih tua) yang digandrungi perempuan karena wajah tampan dan juga gaya busananya yang modern.

Salah satu anggota boyband Korea Selatan EXO ini bahkan baru saja dinobatkan sebagai pria dengan busana terbaik di show Louis Vuitton Resort 2019 di Paris. Ini bukan pertama kalinya Sehun mendapatkan ‘gelar’ dari majalah fesyen Vogue tersebut.

Dalam show LV sebelumnya, Sehun juga mendapatkan gelar pria berbusana terbaik.

Ajang fesyen tersebut bukan satu-satunya momen di mana Sehun tampil modis. Faktanya dalam berbagai kesempatan, Sehun EXO juga memakai busana, sepatu, bahkan aksesori fesyen yang keren.

Mengutip SBS.com.au, Sehun bahkan dijuluki sebagai ‘bunglon’ fesyen. Pasalnya dia terlihat keren dan sempurna dalam setiap tampilannya, baik itu gaya kasual, streetwear ataupun high fashion.

Tak cuma itu, gaya berbusana Sehun di bandara juga kerap dipuji dan jadi inspirasi anak muda.

Hanya saja, Sehun sendiri mengungkapkan bahwa dia lebih nyaman tampil dengan gaya streetwear. Hal ini terlihat dari idolanya di dunia fesyen.

“Saya sangat tertarik dengan gaya busana Chris Brown,” kata Sehun saat ditanya tentang ikon fesyen favoritnya.

Tak dimungkiri, sebagai idol remaja, Sehun dan anggota EXO bahkan idol grup lainnya memang dituntut untuk sangat memerhatikan penampilan mereka.

Di akun instagramnya, Sehun juga kerap mengunggah foto-foto dirinya dalam balutan busana modis dan rancangan desainer terkenal.

“Gaya busana Sehun sangat berubah. Dibandingkan gayanya sebelum kami debut, gaya busana Sehun jauh lebih baik,” kata Chanyeol, salah satu personel EXO lainnya kepada Vogue tahun lalu.

“Dia benar-benar memikirkan apa yang akan dipakainya setiap hari. Dia melakukan banyak riset soal fesyen, dan gaya busananya sendiri juga bagus.”

EXO mengaku kalau mereka mulai mengasah sense of style alias gaya busana mereka sejak tiga tahun lalu saat comeback dengan lagu Call Me Baby.

Di tahun 2015, EXO akhirnya menemukan cara untuk memperkuat dan menonjolkan karakter dan kepribadian mereka masing-masing lewat fesyen. Jika sebelumnya mereka hanya memakai setelan jas atau t-shirt dari butik biasa, sejak 2015, mereka mulai memakai busana-busana dari desainer terkenal dunia yang disukai banyak orang.

Beberapa busana desainer yang jadi pilihan EXO saat itu adalah Pieces by Raf Simons, Dries Van Noten, dan Helmut Lang.

Mereka bahkan bereksperimen dengan menggabungkan koleksi tersebut bersama dengan koleksi desainer Korea termasuk dari Heich Es Heich, dan juga beberapa koleksi pribadi mereka.

Kini, Sehun sendiri kerap wara-wiri di berbagai panggung fesyen desainer dunia, seperti Louis Vuitton, Valentino, dan menjadi wajah sampul berbagai majalah fesyen di Korea.

Sehun sendiri mengatakan bahwa video klip mereka menjadi salah satu cara untuk menonjolkan gaya busananya.

“Video klip Monster adalah video klip favorit saya dari soal gaya busana. Musiknya, konsep, dan semuanya terasa sangat bagus untuk saya,” kata Sehun. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close