InternasionalTekno

Menjawab tantangan Intel Vaunt, VSP luncurkan kacamata canggih Level

BTN iklan

Lei — Belum lama ini, Intel mengumumkan produk terbaru bernama Vaunt yang sekaligus menandai awal kiprah mereka di ranah kacamata pintar. Layaknya Google Glass, kacamata tersebut dapat menampilkan berbagai informasi sederhana tanpa membuatmu terlihat seperti geek.

Kini VSP, sebuah perusahaan penyedia jasa asuransi, turut serta dalam bursa kacamata pintar dengan Level. Walau tidak dapat menampilkan informasi pada permukaan lensa kacamata seperti Vaunt, Level memiliki fitur lain yang tak kalah canggih, antara lain seperti pelacak aktivitas dan penghitung kalori.

Level seakan menjadi kombinasi antara Google Glass yang canggih serta Fitbit yang berdesain menarik. Kacamata ini memiliki beberapa sensor seperti magnetometer, accelerometer, dan gyroscope yang bisa membantu penggunanya mencatat berbagai aktivitas. Kamu dapat mengetahui jumlah langkah, kalori yang terbakar, jarak tempuh, serta total waktu yang kamu habiskan selama sebuah aktivitas.

Level bakal dijual secara luas dalam waktu dekat. VSP memasang banderol US$270 (sekitar Rp3,7 juta) untuk kacamata ini, belum termasuk lensa.

SumberEngadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami