BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Menjelang Akhir Pekan, 5 film Ini Wajib ditonton

Jakarta (Lei) – Lima besar box office Korea pekan ini tak banyak berbeda dibandingkan pekan lalu. Film lokal Believer masih menjadi jawara box office pada pekan ini.

Film aksi kriminal tersebut menjadi jawara sekaligus satu-satunya film lokal di jajaran lima besar box office dengan penguasaan pasar hingga lebih dari 60 persen.

Di sisi lain, menurut data Dewan Perfilman Korea, film Peter Rabbit yang pada pekan lalu terusir dari posisi lima besar, kini kembali menempati posisi ke-lima.

Peter Rabbit

Si kelinci nakal Peter Rabbit kembali di jajaran puncak box office Korea pada pekan ini dengan berhasil mendapatkan 2,6 persen pasar film.

Film yang dibintangi oleh James Corden itu kali ini berhasil menjual 46 ribu tiket dan mendapatkan pendapatan sebesar US$342 ribu.

Sejak tayang 16 Mei lalu, film garapan tiga negara ini berhasil menjual 364 ribu tiket dan meraih pendapatan hingga US$2,6 juta.

Truth or Dare

Truth or Dare naik satu peringkat dari pekan lalu dan kini mendarat di posisi nomor empat berkat penjualan 58 ribu tiket dan meraih pendapatan US$484 ribu.

Sejak rilis pada 22 Mei lalu, film ini telah berhasil menjual 288 ribu tiket yang senilai dengan US$2,3 juta.

 

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War masih mampu bertahan di posisi tiga jajaran box office Korea Selatan pada pekan ini, walaupun jumlah layar telah merosot hingga tersisa 451 layar atau 4,8 persen dari pasar pekan ini.

Pekan ini, Avengers: Infinity War masih mampu menjual 71 ribu tiket yang setara dengan US$632 ribu, ikut menambah pendapatan totalnya yang mencapai US$92 juta dari 11,1 juta tiket yang terjual.

 

Deadpool 2

Senasib dengan Avengers, Deadpool 2 juga masih bertahan di posisi dua di jajaran box office Korea pada pekan ini.

Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu masih menguasai 15,2 persen pasar dengan 769 layar. Film tersebut kali ini berhasil menjual 230 ribu tiket yang setara dengan US$1,9 juta.

Sejak dirilis pada 16 Mei lalu, Deadpool 2 berhasil mengumpulkan US$30 juta dari 3,6 juta tiket yang telah dijual.

 

Believer

Kemampuan Believer untuk menjadi jawara di box office masih kuat hingga mampu menguasai 63,3 persen pasar melalui 1.531 layar di seluruh penjuru negeri.

Meski angka penjualan tiket turun dari pekan lalu, namun Believer masih mampu menjual 981 ribu tiket yang setara dengan US$8,2 juta.

Hingga saat ini, Believer telah mengumpulkan lebih dari US$28,3 juta dari 3,5 juta tiket yang telah terjual.

Believer mengisahkan perburuan yang dilakukan oleh Detektif Won Ho (Cho Jin Woong) mengejar bos mafia narkoba terbesar di Korea Selatan, Lee.

Dalam memburu Lee, Won Ho dibantu oleh ‘orang dalam’ mafia tersebut, Rak (Ryoo Joon Yeol).

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close