Internasional

Menlu Raih Penghargaan Top IT-Telco 2016

BTN iklan

Jakarta/Lei – Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi meraih penghargaan TOP ICT Leadership dari TOP IT dan TELCO 2016, seperti disampaikan dalam keterangan pers yang dilansir situs resmi Kementerian Luar Negeri di Jakarta, Kamis.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan Majalah ITECH.

TOP IT dan TELCO 2016 adalah sebuah kegiatan tahunan yang diadakan untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada pengguna teknologi informasi dan penjaja teknologi informasi, yang dinilai berhasil dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk peningkatan kinerja dan daya saing bisnis di Indonesia.

Penilaian TOP IT dan TELCO 2016 itu dinilai berdasarkan kuesioner dan wawancara independen oleh Dewan Juri yang diketuai oleh Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia, Laode M. Kamaluddin.

Selain Menlu Retno Marsudi, Kementerian Luar Negeri juga mendapatkan penghargaan pada dua kategori.

Kemlu RI mendapat penghargaan untuk kementerian dengan penerapan teknologi terbaik, yaitu ‘TOP Implementation on Ministry 2016″, dan penghargaan untuk kementerian dengan kesiapan transformasi digital “TOP Digital Transformation Readiness 2016”.

“Penghargaan ini makin memacu Kementerian Luar Negeri untuk terus melakukan perbaikan penggunaan IT (teknologi informasi) untuk melayani kepentingan bangsa,” ujar Menlu Retno.

Perlihatkan Lebih

10 Comments

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami