EkonomiNasional

MenPAN-RB Baru, Honorer K2 Berharap Adanya Secercah Harapan

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Para honorer K2 (kategori dua) menaruh harapan besar pada Komjen Syafruddin yang baru saja dilantik menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (disingkat MenPAN-RB).

“Mudah-mudahan ada secercah harapan yang dibawa Pak Syafruddin buat honorer K2. Kami berharap 2018 ini honorer K2 ganti PNS,” ujar Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih.

Titi mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) untuk audiensi dengan menteri baru. Dirinya berharap, Syafruddin bisa melihat persoalan K2 sebagai masalah besar yang harus segera dituntaskan.

“Kami ingin bertemu pak menteri. Ingin menginformasikan keberadaan kami kepada beliau. Saya pesimistis, para bawahannya akan menyampaikan masalah K2 kepada menteri sehingga Pak Syafruddin jadi tidak tahu keberadaan kami,” tuturnya.

Harapan juga disampaikan Nurbaiti, koordinator honorer K2 DKI Jakarta. Dia berharap Syafruddin lebih punya hati nurani dibanding MenPAN-RB lama, Asman Abnur.

“Kami berharap besar kepada menteri baru. Mudah-mudahan waktu tersisa ini bisa membawa perubahan besar dalam hidup kami. Semoga tahun ini honorer K2 mulai diangkat PNS,” tandas Nurbaiti.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close