Olahraga

Menu Diet Marc Marquez Pada Hari Balapan MotoGP

BTN iklan

JEREZ, (LEI) – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku menjalani diet selama balapan maupun di luar musim MotoGP. Namun, dia mengaku tak memiliki rahasia khusus soal menu makanan yang dipilihnya.

Saat ditanya apa saja menu makanan yang dipilihnya, Marquez menjawab dengan detail. “Sebenarnya sangat mirip (antara saat balapan dan di luar musim balapan). Tapi, di luar musim saya makan cokelat lebih banyak,” kata Marquez, seperti dilansir Speedweek, Minggu (13/5/2018).

“Saya menyukai cokelat. Tapi, saya masih menyantap makanan sehat, seperti pasta dan daging. Secara keseluruhan tak ada yang spesial. Tentu saja, saya tak akan curang,” imbuh Baby Alien sambil tertawa.

Menu makanan Marquez pada hari balapan juga diklaimnya sama dengan pembalap-pembalap lain, alias tak ada yang istimewa.

“Tak ada rahasia (untuk menu saat balapan). Pada hari balapan, semua pembalap makan yang sama. Pasta, sedikit daging ayam, dan beberapa buah,” kata juara dunia MotoGP 2017 tersebut.

Marc Marquez saat ini bercokol di puncak klasemen sementara MotoGP 2018. Dia mengoleksi nilai 70 atau unggul 12 poin atas peringkat kedua, Johann Zarco.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami