Tekno

Mercedez Benz Hadirkan Body And Paint di Indonesia

BTN iklan

Jakarta/Lei – Sebagian masyarakat Indonesia cenderung berpikir dua kali jika ingin membeli mobil buatan Eropa, hal itu dilatar belakangi oleh rasa khawatir atas minimnya pelayanan purna jual. Namun, rasa khawatir itu tak perlu lagi dipikirkan jika membeli mobil besutan Mercedes Benz.

Pasalnya, pabrikan asal Jerman itu tak main-main untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi seluruh konsumenya di Indonesia. Komitmen itu tidak hanya dibuktikan dengan terus memperluas jaringan penjualan dan sercive centre, namun juga dengan menghadirkan layanan body and paint centre, sebuah layanan yang tentu akan memberikan kemantapan tersendiri bagi konsunen yang memerlukan perbaikan bodi dan cat pada mobil kesayanganya.

Kali ini, sebagai produsen kendaraan premium papan atas dunia dan terdepan di Indonesia, Mercedes-Benz meresmikan grand opening fasilitas terbarunya di PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) Authorized Body & Paint Centre. Melalui fasilitas ini, konsumen tak perlu ragu akan kualitas layanan yang diberikan, karena fasilitas yang terletak di Jl. Laks. RE Martadinata No.15 Pamulang Wetan, Jawa Barat ini bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Presiden & CEO PT Mercedez Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan, Perkembangan pasar mobil premium di Indonesia kini kian pesat, oleh karena itu, pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

“Mercedes Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan dibukanya fasilitas Mercedes Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan,” kata Roelof Lamberts dalam grand opening yang dilakukan pada Jumat (31/3) tersebut.

Dengan adanya Mercedes Benz Authorized Body & Paint Centre yang pertama di Indonesia ini maka konsumen akan semakin dimanjakan dalam melakukan perbaikan. Bagi konsumen yang mungkin bertempat tinggal yang cukup jauh dari lokasi body & paint centre ini pun tak perlu khawatir karena konsumen dapat menggunakan layanan towing cat dari diler resmi terdekat. (republika)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami