InternasionalTekno

Mi Pad 4, Tablet Murah Xiaomi yang Sudah Mendukung LTE

BTN iklan

(LEI)– Xiaomi baru saja merilis tablet terbaru yang bernama Mi Pad 4. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu sekitar US$170(sekitar Rp2,3 juta). Mi Pad 4 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, 3 GB LPDDR4x RAM, internal storage 32 GB, dan layar IPS beresolusi 1.920 x 1.200.

Hanya dengan menambah US$46 (sekitar Rp600.000) pengguna bisa mendapatkan Mi Pad 4 yang sudah dibekali RAM sebesar 4 GB dan internal storage sebesar 64 GB, dan kalau mau menambah sekitar US$100 (Rp1,4 juta) lagi, pengguna akan mendapatkan Mi Pad 4 yang sudah mendukung jaringan LTE + GPS. Dapat dikatakan, Mi Pad 4 adalah tablet LTE yang harganya paling terjangkau jika dibandingkan dengan tablet merek ternama lain.

Mi Pad 4 tersedia dalam varian warna hitam dan emas, baterainya juga sudah tergolong lebih dari cukup, yaitu sebesar 6.000 mAh. Belum ada kepastian apakah Mi Pad 4 akan rilis di luar Cina, tapi melihat konfigurasi jaringan FDD-LTE bands (B1/3/5/7/8), Mi Pad 4 tidak akan mengalami kendala jaringan jika dirilis di Asia dan Eropa.

Sumber: Engadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami