EntertainmentLifestyle

Michelle Pfeiffer Gabung Angelina Jolie di ‘Maleficent 2’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Angelina Jolie dan bintang muda Elle Fanning telah dipastikan kembali membintangi film Maleficent 2. Tak hanya keduanya, aktris legendaris Michelle Pfeiffer turut ditetapkan bergabung untuk sekuel ini.

Baru-baru ini, Disney mengumumkan bahwa produksi film Maleficent 2 tengah berlangsung dengan mengambil lokasi syuting di London. Produksi ini dilakukan empat tahun setelah film pertama dirilis.

Michelle Pfeiffer pun secara resmi didapuk sebagai pemeran Queen Ingrith, karakter yang diatur untuk melakukan adegan menakjubkan dengan tokoh yang dilakoni Jolie, peri jahat Maleficent.

Keikutsertaan Pfeiffer ini diungkap melalui unggahan foto di akun Twitter resmi Disney Studios pada Selasa (29/5) kemarin.

“Maleficent 2, dibintangi Angelina Jolie, Elle Fanning, dan Michelle Pfeiffer saat ini sedang dalam tahap produksi,” tulis keterangan Disney pada foto berupa tiga kursi dengan nama masing-masing pemeran utama.

Sementara itu, Fanning membagikan momen selama syuting lewat beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto pertama, bintang yang berperan sebagai Princess Aurora itu berswafoto dengan rambutnya yang sudah ditata sembari mengenakan kacamata.

Di belakang dirinya, tampak tanduk hitam yang dikenakan Jolie muncul mengganggunya berfoto.

Sedangkan pada foto lain, bukan hanya tanduknya yang muncul, Jolie tampak tertawa bahagia ikut berfoto dengan Fanning.

“Inilah [wujud] ketika membawa ibumu untuk bekerja di dalam set Maleficent 2,” tulisnya pada keterangan foto.

Maleficent 2 akan didukung penampilan dari para aktor seperti Chiwetel Ejiofor, Robert Lindsay, Ed Skrein, dan Harris Dickinson. Sejumlah pemain baru yang ikut bergabung termasuk Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville.


Kisah Maleficent 2, mengutip AceShowbiz, akan mengeksplorasi hubungan rumit antara peri bertanduk dengan putri yang akan segera menjadi ratu. Mereka disebut membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan melindungi hutan serta makhluk ajaib di dalamnya.

Film yang diarahkan Joachim Ronning ini akan ditulis naskahnya oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster. Sampai saat ini, belum diketahui jadwal tayang Maleficent 2. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close