EntertainmentLifestyle

Michelle Williams Menikah, Keluarga Heath Ledger Ikut Bahagia

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Keluarga Heath Ledger mengaku ikut berbahagia dengan kabar pernikahan Michelle Williams dengan musisi indi Amerika, Phil Elverum. Pernikahan itu sendiri dilakukan diam-diam dan baru terungkap belakangan, saat Williams blak-blakan untuk wawancara Vanity Fair.

Kebahagiaan itu disampaikan ayah Heath sendiri, Kim Ledger kepada Sydney Morning Herald. Kim bahkan ikut memberi ucapan selamat pada Williams, mantan kekasih dari putranya yang meninggal dunia 10 tahun silam.

“Kami amat berbahagia, itu luar biasa. Dia [Michelle] sangat tertutup dan saya tidak ingin berkomentar banyak tentangnya, tapi kami sangat bahagia untuknya,” katanya.

Williams berkencan dengan sang pemeran karakter Joker dalam The Dark Knight itu pada 2004 hingga 2007. Dari hubungan itu, mereka dikaruniai satu anak Matilda.

Setelah Ledger meninggal pada 2008 lalu, Williams mengungkapkan bahwa dia hidup dalam bayang-bayang, meski saat itu keduanya sudah putus hubungan. Ia akhirnya bertemu dengan Elverum dan diam-diam mengucap janji pernikahan lewat upacara intim di New York.

Dia kemudian menyatakan bahwa hubunganya dengan musisi itu sangat sakral dan istimewa.

“Saya tidak pernah menyerah pada cinta. Saya selalu berkata pada Matilda, ‘Ayahmu [Heath] mencintaiku sebelum siapa pun berpikir bahwa aku berbakat, cantik dan berpenampilan menarik,” katanya kepada Vanity Fair.

Mengutip Ace Showbiz, meski keluarga Heath Ledger tak menghadiri pernikahan tersebut, Kim mengatakan bahwa ia akan segera bertemu dengan suami Williams. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

213 Comments

  1. Howdy! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me of my previous roommate! He continually kept talking about this. I most certainly will forward this information to him. Fairly certain he’ll have a good read. Thank you for sharing!|

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami