EntertainmentLifestyle

Michelle Yeoh : Saya Bangga Bisa Menjadi Bagian Crazy Rich Asians

BTN iklan

Jakarta (lei)-Aktris Michelle Yeoh berharap dirinya tak berhenti bersenang-senang dalam sekuel ‘Crazy Rich Asians’, sejak rekan-rekannya dari film sukses tersebut mengetahui ia sama sekali tak menyerupai karakter yang diperankannya.
Michelle Yeoh Bangga Berperan di 'Crazy Rich Asians'
Yeoh, yang menjadi ibu pemimpin keluarga Eleanor Young, mengatakan kepada kru film bahwa dirinya berencana untuk bergembira, bahkan ketika kamera tidak merekam.

“Kondisinya seperti sedang di sebuah festival,” ujar Yeoh mengingat, dilansir dari Ace Showbiz.

“Para artis lokal, pemeran dari Singapura dan Malaysia, semua saling menyambut yang datang dari luar negeri dan mereka sangat gembira. Semua orang terhubung dengan baik, pergi berkaraoke dan makan snack saat tengah malam,” lanjut bintang film ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’ tersebut.

“Sayangnya, saya tidak merasakan kegembiraan yang sama. Peran saya begitu serius, hingga setiap kali saya bergabung dengan mereka, suasana langsung berubah sangat serius!” serunya.

Yeoh juga berharap dirinya tak sangat sibuk seperti kala proses syuting ‘Crazy Rich Asians’berjalan.

“Saat itu saya berjuang untuk dua film. Saya sedang syuting di China untuk film spin-off ‘Ip Man’, itu adalah film penuh aksi. Jadi saya harus terus-menerus mengingatkan diri, saya adalah Eleanor Young,” lanjut Yeoh.

“Tidak boleh terlalu main fisik! Rasanya tidak akan bagus datang [ke lokasi syuting ‘Crazy Rich Asians’] dengan gerakan karate,” kata wanita 56 tahun tersebut seraya tertawa.

Menurut Yeoh, dirinya dan para pemeran lain masih bergabung dalam sebuah grup obrolan di ponsel. “Setiap pagi ketika saya terbangun, ada sekitar 50 pesan,” ujarnya.

Yeoh, seraya mengakui sangat menyukai ‘Crazy Rich Asians’, berkata bahwa ia mengetahui film itu akan berdampak besar pada masyarakat ketika membaca naskahnya.

“Ketika kami setuju mengerjakan film ini, kami tahu hasilnya akan spesial. Kami sadar ini adalah kesempatan bagus, karena semua yang terlibat adalah orang Asia yang datang dari seluruh penjuru dunia. Ini adalah kali pertama saya mengalaminya,” tutur Yeoh.

“Saya berlutut, berdoa, karena hasil akhirnya akan sangat penting. Film ini membuka pintu untuk film Asia lain sejak 25 tahun lalu, jadi [‘Crazy Rich Asians’] memang sepenting itu,” katanya.

“Film ini melampaui ras dan meraih semua generasi. Anak-anak dan orang dewasa menyukainya, mereka menonton bersama. Berbagi pengalaman yang sama tentang film bagus. Sudah lama sekali sejak kita memiliki kisah cinta yang benar-benar bagus yang mencakup berbagai level. Cinta keluarga, cinta sejati, cinta yang romantis dan tentu, cinta makanan,” ungkap Yeoh.

‘Crazy Rich Asians’ mengguncang dunia perfilman ketika diluncurkan pada Agustus lalu. Film ini bukan saja mendapat banyak ulasan positif, namun juga membuka mata banyak orang tentang hal yang tak mereka ketahui.

Disebutkan, sekuel ‘China Rich Girlfriend’ telah dikonfirmasi penggarapannya, meski belum banyak detail terungkap.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close