InternasionalTekno

Microsoft buka program kursus untuk meningkatkan keterampilan di bidang AI

BTN iklan

(LEI) – Microsoft telah membuka kursus di bidang AI pada platform pembelajaran online Microsoft Professional Program miliknya. Program ini terbuka untuk umum dan terdiri dari sembilan materi pembahasan, masing-masing materi membutuhkan waktu penyelesaian 8 sampai 16 jam, termasuk proyek akhir.

Kursus online ini fokus pada etika terkait AI, bagaimana melakukan studi data, dan membangun model pembelajaran yang berbeda. Peserta kursus memiliki waktu tiga bulan untuk menyelesaikan program. Pendaftaran dibuka empat kali setahun. Sementara proyek akhir berjalan selama enam minggu, juga dibuka empat kali setahun.

Setelah kursus selesai, kamu akan menerima sertifikat digital. namun untuk mendapatkan kredit kuliah dari setiap kursus, kamu harus membeli sertifikat terverifikasi dari edX.org sebagai penyedia materi.

“Pada dasarnya, kami semua tertarik untuk mengembangkan bakat yang mampu membangun, memahami dan merancang sistem yang menjadikan AI sebagai komponen utama.” jelas Susan Dumais, Assistant Director of Microsoft Research AI.

Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang program tersebut di sini.

Sumber: Engadget

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami