InternasionalTekno

Microsoft Perbarui Aplikasi Skype untuk Smartphone Android Low-end

BTN iklan

(lei)– Microsoft mengumumkan pembaruan aplikasi Skype yang berjalan di smartphone Android kelas low end. Dengan pembaruan ini, smartphone kelas low end bisa menjalankan aplikasi Skype dengan kualitas video dan audio lebih baik meski spesifikasi mereka terbatas.

Pembaruan tersebut mengoptimalkam kinerja aplikasi Skype yang berjalan di sistem operasi Android versi 4.0.3 hingga 5.1. Microsoft mengklaim versi yang telah diperbarui ini lebih sedikit memakan memori dan storage. Untuk urusan performa, Microsoft juga menjanjikan performa yang lebih baik meski jaringan internet tidak begitu bagus. Pembaruan ini akan segera diluncurkan oleh Microsoft secara global dalam beberapa pekan mendatang.

Adapun langkah Microsoft melakukan pembaruan pada aplikasi Skype yang menyasar pengguna smartphone low end kurang lebih sama seperti yang dilakukan Facebook ketika meluncurkan Messenger Lite pada Oktober 2017. Demikian juga dengan Twitter yang meluncurkan versi Lite pada aplikasi mereka pada September 2017 sehingga pengguna bisa lebih hemat dalam penggunaan data.

Sumber: The Verge

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + three =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami