InternasionalTekno

Microsoft Siapkan 2 Varian Xbox Next-Gen?

BTN iklan

(LEI)-Dengan usia konsol generasi saat ini yang semakin menua, apalagi melihat tren performa yang mulai sulit menangani game-game third party rilis tebaru dengan optimal, bukan sesuatu yang mengherankan jika kita mulai menantikan kehadiran jajaran produk konsol generasi selanjutnya. Pembicaraan tersebut kian menghangat dan beragam spekulasi yang mengemuka, walaupun tanpa konfirmasi dari pihak terkait. Microsoft adalah salah satu produsen yang terbuka mengaku bahwa Xbox generasi selanjutnya tengah mereka godok. Walaupun berbicara banyak soal produk tersebut, rumor terbaru menyebut bahwa rilisnya akan langsung dibanjiri oleh varian dengan pendekatan berbeda.

Berdasarkan informasi yang diklaim didapatkan orang dalam, situs Windows Central menyebut bahwa Microsoft saat ini tengah mempersiapkan dua buah varian Xbox Next-Gen yang masing-masing akan mengusung nama sandi “Lockhart” dan “Anaconda”.

“Lockhart” akan diposisikan sebagai varian lebih lemah dengan kekuatan yang setara dengan Xbox One X saat ini. Anda bisa melihatnya tak ubahnya sebagai “Xbox One S 2” untuk next-gen. Sementara “Anaconda” adalah varian next-gen lebih kuat, lebih mahal, dan lebih optimal untuk pengalaman gaming konsol nantinya alias “Xbox One X 2”. Microsoft juga disebut-sebut tengah berupaya untuk memperkecil waktu loading time dengan menghadirkan SSD dalam paket penjualan kedua konsol next-gen tersebut.

Microsoft sendiri masih belum memberikan komentar resmi apapun terkait rumor yang satu ini. Mereka saat ini memang terlihat tampil habis-habisan untuk memastikan persaingan next-gen jauh lebih mematikan dengan membeli beberapa studio ternama dengan sepak terjang fantastis, seperti Ninja Theory dan Obsidian selama setidaknya 6 bulan terakhir ini. Jika memang Lockhart dan Anaconda terbukti benar, varian mana yang akan Anda lirik?

Source: WindowsCentral

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami