FinansialInternasionalInvestasiLiputan

Minyak Mentah Light Sweet Dorong Peningkatan Produksi AS

BTN iklan

HOUSTON 10/4 (lei/Xinhua) – Peningkatan produksi minyak mentah Amerika Serikat baru-baru ini, terutama didorong oleh minyak mentah light sweet, Badan Informasi Energi AS (EIA) mengatakan pada Senin (9/4).

Menurut EIA, minyak mentah light sweet menyumbang lebih dari setengah total produksi minyak mentah domestik pada 2017. EIA juga memproyeksikan bahwa pangsa ini akan tumbuh hingga mencapai 60 persen pada 2020 dan 70 persen pada 2050.

Minyak mentah light sweet didefinisikan sebagai memiliki Gravity American Petroleum Institute (API gravity) 35 atau lebih tinggi dan kandungan sulfur 0,3 persen atau kurang.

EIA juga memproyeksikan bahwa lebih dari 80 persen produksi minyak mentah AS dari 2017 hingga 2050 akan terjadi di kawasan Gulf Coast dan Midwest.

Sebagian besar pertumbuhan dalam produksi minyak mentah light sweet diproyeksikan di Gulf Coast, meningkat dari 3,1 juta barel per hari pada 2017 menjadi 5,3 juta barel per hari pada 2050.

Permian Basin telah berkembang menjadi salah satu wilayah pengeboran yang lebih aktif di Amerika Serikat karena ukuran geografisnya yang besar, mencakup 53 juta hektar di Texas barat dan New Mexico tenggara, dan geologi yang menguntungkan, kata lembaga itu. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami