BTN iklan
Internasional

Mobil-Mobil Dihujani Tinja dari Pesawat Terbang, Kanada Lakukan Penyelidikan

OTTAWA (LEI) – Pihak berwenang di Kanada menyelidiki klaim yang menyebutkan bahwa kotoran manusia jatuh ke atap mobil setelah jatuh dari pesawat penumpang dan telah terjadi lebih dari sekali.

Badan transportasi Kanada dilaporkan tengah menyelidiki insiden yang terjadi bulan lalu di sebuah persimpangan di Kelowna, British Columbia. Berdasarkan keterangan Susan Allan, dia sedang mengemudi di persimpangan di dekat Spall Road dan Bernard Avenue ketika mendapat kejutan yang bau dan tidak diduga-duga.

Kepada Castanet, perempuan asal Kelowna itu mengatakan mobilnya dibanjiri oleh cairan cokelat bau yang tampaknya datang dari pesawat penumpang yang melintas di atasnya.

 “Mobil tersebut dibanjiri dengan tinja. Benda itu jatuh dari langit, Anda bisa merasakan tetesannya menabrak Anda. Ketika saya melihat tidak ada apa-apa di atas kami kecuali sebuah pesawat. Itu sudah diterbangkan sedikit jelas. Tapi Anda masih bisa melihat benda jatuh dari langit, datang melalui sunroof saya, ” kata Allan sebagaimana dilansir RT, Selasa (5/6/2018).

Allan dilaporkan bukanlah satu-satunya orang di daerah tersebut yang mengalami kejadian itu. Seorang pria di Kelowna dilaporkan juga mengalami kejadian serupa saat mobilnya terkena lumuran tinja di parkiran.

Menurut keterangan CTV News, badan transportasi pemerintah, Transport Canada, telah meluncurkan penyelidikan terkait peristiwa yang terjadi pada 9 dan 12 Mei itu. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close