Internasional

Mobil Tabrak Penghalang di Luar Gedung Putih, Sopir Wanita Ditangkap

BTN iklan

WASHINGTON – Sebuah mobil telah menabrak penghalang di luar Gedung Putih, Washington. Dinas Rahasia Amerika Serikat (AS) pun langsung mengamankan pengemudi wanita yang mengendarai mobil tersebut.

Menurut Dinas Rahasia AS, mobil minivan berwarna putih itu melaju ke pos pemeriksaan di sudut E Street dan 17th Street NW, sebelah barat daya Gedung Putih.

Pasca kejadian itu, kompleks Gedung Putih ditutup. Tidak ada petugas yang terluka dan pengemudi tersebut langsung ditahan oleh agen Dinas Rahasia berseragam.

“Tidak ada tembakan yang diletuskan. Perimeter keamanan Gedung Putih tidak terganggu,” kata Dinas Rahasia. Persimpangan jalan tersebut tetap tertutup untuk lalu lintas sambil menunggu penyelidikan seperti dikutip dari RT, Sabtu (24/2/2018).

Sementara itu kantor berita Fox News melaporkan bahwa sopir mobil tersebut memang sengaja menabrak pembatas tersebut, namun insiden tersebut tidak dianggap sebagai serangan terhadap Gedung Putih atau Presiden Donald Trump.

Saat peristiwa itu terjadi, Trump tengah berada di dalam Gedung Putih bertemu dengan Perdana Menteri Australia Malcom Turnbull.

Sopir itu ditahan oleh Dinas Rahasia AS, CNN melaporkan, menambahkan bahwa masalah kesehatan mental mungkin merupakan menjadi faktor utama kejadian tersebut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami