InternasionalTekno

Mod “Nakal” Soul Calibur VI Mengemuka!

BTN iklan

(LEI)-Tidak terhindarkan, apalagi untuk sebuah game berbasis Unreal Engine 4 yang juga memuat karakter-karakter wanita dengan desain memanjakan mata di dalamnya, kita memang tengah berbicara soal mod “nakal”. Selalu tersedia ketika kondisi seperti ini terpenuhi, maka Soul Calibur VI juga jadi korban yang tak terelakkan. Menjadi seri pertama yang dirilis secara resmi untuk PC, modder bernama “Sakura4” akhirnya hadir dengan mod yang sepertinya akan memenuhi “mimpi” banyak gamer pria yang datang menikmati Soul Calibur VI dengan motivasi yang berbeda. Semuanya bertarung tanpa busana.

Modder ini tidak hanya merilis mod tanpa busana ini hanya untuk karakter wanita saja, tetapi juga karakter pria untuk Anda yang tertarik. Berukuran cukup kecil, tekstur telanjang ini bisa didapatkan dengan hanya memilih opsi item kosmetik “Loincloth” dari menu kustomisasi visual karakter. Sakura4 juga menegaskan bahwa mod ini hanya akan terlihat hanya untuk sang pemasang mod saja, dan tidak akan terlihat oleh user lain saat bertarung secara online. Tetap harus diingat, bahwa pengunaan mod seperti ini di mode online selalu mengandung resiko ban langsung dari Bandai Namco.

Seperti yang bisa diprediksi, mod “nakal” Soul Calibur VI akhirnya mengemuka!

Bandai Namco sendiri masih belum angkat bicara soal kondisi yang langsung “menghajar” mereka ketika pertama kali merilis Soul Calibur untuk PC seperti ini.  (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close