InternasionalTekno

Mode Blackout COD: Black Ops 4 Terlihat Menyenangkan!

BTN iklan

(LEI)-Mengekor kesuksesan franchise yang lain dan berusaha menikmati popularitas genre yang memang tengah berada di puncak tertinggi, apa yang dilakukan Treyarch dan Activision untuk Call of Duty: Black Ops 4 memang terlihat begitu oportunistik. Namun bukan bisnis namanya jika ia tidak melihat dan memanfaatkan celah peluang yang ada. Hal inilah yang berusaha mereka lakukan dengan memperkenalkan mode battle-royale di seri terbaru Call of Duty – Call of Duty: Black Ops 4. Sempat menjadi misteri terlepas tanggal rilis yang kian dekat, pelan tapi pasti, informasi baru terkait mode yang disebut Blackout ini akhirnya mengemuka.

Mengikuti masa beta yang akan dibuka beberapa hari lagi, Activision dan Treyarch akhirnya melepas trailer terbaru yang difokuskan untuk memperlihatkan mode Blackout itu sendir.i. Gaya pertempuran khas Call of Duty kini dipadukan dengan kesempatan menggunakan kendaraan dan mempertahankan beberapa kemampuan khusus karakter spesialis yang ada. Anda juga bisa melihat rangkaian senjata unik yang bisa Anda gunakan, di tengah desain peta yang memang didesain sebagai gabungan dari beberapa peta ikonik seri-seri Black Ops sebelumnya. Rasa pesimis seolah hilang dengan trailer perdananya yang terlihat menyenangkan.

Black Ops 4 melepas sebuah trailer yang dikhususkan untuk memperlihatkan apa saja yang ditawarkan mode battle royale mereka – Blackout.

Masa beta Blackout sendiri akan dilepas untuk Playstation 4 terlebih dahulu pada tanggal  (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami