InternasionalTekno

Mortal Kombat 11 Akan Garap Sisi Multiplayer Lebih Serius

BTN iklan

(LEI)-Pengumuman cukup mengejutkan di acara The Game Awards 2018 kemarin, eksistensi Mortal Kombat 11 tentu saja menjadi sesuatu yang pantas kita sambut dengan tangan terbuka. Apalagi trailer sinematik perdana yang ia lemparkan via layar besar tersebut masih menyimpan brutalitas tanpa kompromi yang selama ini memang menjadi identitas game fighting yang satu ini. Selain beberapa screenshot perdana, Netherrealm Studios dan Ed Boon memang masih belum angkat bicara soal apa itu Mortal Kombat 11. Yang kita tahu hanyalah ia akan mengusung engine baru untuk visualisasi lebih baik dan fitur kustomisasi sebagai daya tarik utama. Informasi justru muncul dari salah satu retailer besar.

Adalah GameStop Italia yang tidak sengaja berbagi informasi baru terkait Mortal Kombat 11 di halaman Store mereka yang ternyata meluncur lebih cepat. Bersama dengan konfirmasi Shao Kahn yang akan muncul sebagai karakter pre-order, deskripsi produknya juga membicarakan komitmen baru Netherrealm Studios untuk mode multiplayer nantinya. Netherrealm Studios bahwa multiplayer Mortal Kombat 11 akan diracik serius untuk mengikuti standar eSports, termasuk menyuntikkan sistem personalisasi, berita harian, reward yang terus diupdate, dan tentu saja – proses matchmaking yang akan kian disempurnakan. Animasi Fatality baru dan sistem GoreTech untuk visualisasi lebih brutal juga dipastikan.

Netherrealm Studios mengklaim bahwa sisi mutliplayer Mortal Kombat 11 akan didesain lebih esports-ready.

Mortal Kombat 11 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.  (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close