Event

Motion Blue Jakarta Presents: Yohanes Gondo Quartet ft. Sherly O.

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Yohanes Gondo Quartet awalnya berasal dari Yohanes Gondo sendiri, yang merupakan seorang pianis jazz asal Yogyakarta. Berguru langsung dengan maestro Jazz Bubi Chen selama 7 tahun di Surabaya dan selama 20 tahun menetap di Surabaya. Pada tahun 2015 Yohanes Gondo mulai menetap di Jakarta.

Dikolaborasikan dengan musisi-musisi jazz dari Yogyakarta, Agung Prasetyo ( kontra bass) musisi jazz kawakan dari Yogyakarta yang juga pentolan komunitas jazz Etawa Jazz. Juga drummer jazz dari Batam Yosef Henokh, drummer yg menetap di Batam ini lama menetap di Yogyakarta dulu di Etawa Jazz Comunity, Saxophonis muda berbakat Timoty Samosir yang study di Institut Seni Indonesia akan tampil bersama Yohanes Gondo Quartet.

Vokalis Jazz Sherly Oktaviani ( Sherly O) jazz singer yang lama bergabung dengan Ireng Maulana, dengan pengalaman di banyak jazz festival, lima musisi jazz ini akan tampil di Motion Blue Fairmont 18 dan 19 Oktober 2019, genre Jazz dan memainkan komposisi-komposisi Jazz standard.

Motion Blue Jakarta berlokasi di Fairmont Jakarta Lv. 3, Jalan Asia Afrika No. 8 Gelora Bung Karno, Jakarta 10270. Reservasi bisa melalui:

Site: www.motionbluejakarta.com
Mail: [email protected]
WA: +628118690690
Call: (+6221) 29039189

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami