Olahraga

Moto2 Barcelona: Dimas Ekky Mampu Penuhi Target

BTN iklan

BARCELONA, (LEI) – Pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, Dimas Ekky Pratama, gagal tampil impresif pada balapan Moto2 Barcelona di Sirkuit Catalunya, Minggu (17/6/2018). Namun, Dimas Ekky sudah memenuhi target yang ingin dicapainya.

Dimas Ekky menyelesaikan balapan di posisi ke-24 setelah start dari posisi ke-30. Pembalap asal Depok, Jawa Barat, itu terpaut 44,604 detik dari sang pemenang.

Balapan ini dimenangi pembalap Prancis, Fabio Quartararo, yang mencatatkan waktu 38 menit 22,059 detik. Posisi kedua diisi rider KTM Ajo, Miguel Oliveira, yang terpaut 2,492 detik.

Sejumlah insiden mewarnai balapan ini. Beberapa pembalap terjatuh akibat terlibat insiden. Di antaranya Isaac Vinales, Mattia Passini, dan calon pembalap MotoGP, Joan Mir.

Ini bukan pertama kalinya Dimas Ekky turun di ajang Moto2 World Championship. Pada musim 2017, dia turun pada seri Malaysia menggantikan Jorge Navarro. Saat itu, Dimas Ekky sempat menempati posisi ke-12 sebelum terjatuh akibat disenggol pembalap lain.

Meski hanya menempati posisi ke-24, hasil ini sudah sesuai dengan harapan Dimas Ekky. “Target saya adalah memperbaiki posisi, mencari pengalaman sebanyak mungkin, dan finis,” tuturnya.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami