InternasionalTekno

Motorola akan Fokus Produksi Seri Moto G di 2019

BTN iklan

(LEI)-Setiap brand smartphone umumnya memiliki berbagai tipe dan seri yang digunakan untuk membedakan kelas dan target pasar smartphone tersebut, dan hal ini tidak terkecuali untuk brand Moto yang masih dipegang oleh Lenovo hingga saat ini. Moto memiliki berbagai seri, seperti misalnya X dan Z yang lebih unggul dari segi performa dan memiliki harga lebih tinggi, hingga lini E dan G yang lebih terjangkau untuk mereka dengan bujet terbatas.

Namun demikian, berdasarkan bocoran info dari Evan Blass, sepertinya Moto akan memiliki rencana lain untuk tahun 2019 mendatang dengan lebih memfokuskan produk untuk seri G saja.

Seri G yang dimaksudkan oleh Evan Blass terdiri dari Moto G Play, G Plus, serta G Power. Saat ini, belum ada detil lebih lanjut mengenai perkembangan maupun alasan Moto hanya akan fokus terhadap lini G ini saja untuk tahun 2019 mendatang. Sedikit disayangkan jika keputusan Moto untuk hanya memproduksi seri G ini saja benar adanya, mengingat lini produk mereka yang lebih tinggi cukup populer juga di masyarakat luas. Tapi untuk saat ini, berita ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dan harus menunggu hingga tahun depan untuk melihat apakah berita ini benar. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close