Olahraga

Mourinho Belum Punya Komposisi Ideal Di Lini Belakang Manchester United

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui belum mendapatkan komposisi terbaik di lini belakang timnya dari tiga laga Premier League musim 2018-2019.

Manajer asal Portugal selalu menurunkan komposisi pemain yang berbeda di jantung pertahanan. Bahkan, saat takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, manajer berusia 55 tahun itu memakai formasi dengan tiga pemain belakang.

Sejauh ini, Luke Shaw merupakan satu-satunya pemain yang selalu tampil dalam tiga laga awal The Red Devils di Premier League. Saat meladeni Tottenham, Mourinho memainkan Ander Herrera sebagai bek tengah kanan mendampingi Chris Smalling dan Phil Jones.

“Karena pada pertandingan pertama (ada Victor) Lindelof dan (Eric) Bailly. Hari ini Jones dan Smalling, namun Jones cedera, dan laga berikutnya Smalling akan berduet dengan pemain yang lain,” ujar Mourinho.

“Saat Marcos Rojo kembali, dia akan menjadi pilihan. Saya tidak tahu empat bek terbaik saya,” ia melanjutkan.

Performa pertahanan Manchester United menjadi sorotan pada awal musim ini. Hal ini lantaran gawang David de Gea sudah kebobolan tujuh gol dari tiga pertandingan.

[Omnisport]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami