BTN iklan
Olahraga

Mourinho Beri Bocoran Soal Sosok Asisten Manajer Baru Di MU

MANCHESTER, (LEI) – Jose Mourinho mengindikasikan sudah punya sosok yang akan jadi asisten manajernya di Manchester United. Ia memberi bocoran, dengan petunjuk utama bahwa sosok itu pernah bekerjasama dengannya.

Asisten Mourinho sebelumnya, Rui Faria, akan hijrah saat musim ini berakhir. Belum ketahuan ke mana Faria akan pergi, yang pasti dia menyebut ingin menghabiskan waktu dengan keluarga sebelum mengambil keputusan lain.

Manajer Manchester United U-18, Kieran McKenna, belakangan dispekulasikan akan mendampingi Mourinho untuk musim depan. Akan tetapi ada juga kabar berhembus jika Javier Zanetti yang akan menggantikan peran Faria.

Mourinho pernah bekerjasama dengan Zanetti di Inter Milan selama dua musim. Zanetti ketika itu berperan sebagai kapten Inter dan Mourinho menjadi pelatihnya. Di musim 2009/2010, Mourinho membawa inter merebut treble winner.

Mourinho tak menyebutkan siapa yang akan jadi sosok asistennya nanti. The Special One cuma mengatakan bahwa sosok yang ia incar jadi asisten manajer MU musim depan adalah seseorang yang pernah bekerja dengannya di masa lampau.

“Akan datang seseorang yang pernah bekerja untuk saya sebelumnya, tetapi saya tidak bisa menyebutkan namanya karena dia terkait dengan klub lain,” kata Mourinho kepada surat kabar Portugal Record, yang dikutip dari ESPN.

“Michael Carrick nantinya juga akan menjadi bagian dari staf pelatih, tetapi saya juga ingin mendapatkan dua orang baru.”

“Ada banyak pelatih yang oke, tetapi saya suka menciptakan sosok asisten. Saya tidak suka pelatih yang sudah terlatih, saya lebih sukan membentuknya menurut cara berpikir saya dan mereka tumbuh bersama saya, dan saya juga tumbuh bersama mereka,” tegasnya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close