BTN iklan
Olahraga

Mourinho Inginkan Gelandang Rusia Di MU

(LEI) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan mengincar gelandang CSKA Moscow dan Rusia, Aleksandr Golovin pada bursa transfer musim panas ini.

Mourinho tertangkap tengah menyaksikan laga persahabatan internasional antara Austria kontra Rusia kemarin. Banyak pihak menyebut Mou tengah mengamati striker Austria yang bermain di West Ham, Marko Arnautovic.

Namun seperti dilansir The Sun, selain mengamati Arnautovic, Mourinho rupanya juga memperhatikan permainan Golovin yang pada hari itu tepat menginjak usia 22 tahun.

Golovin diproyeksikan Mourinho untuk menggantikan Juan Mata di lini tengah Setan Merah musim depan. Sementara gelandang lainnya, Marouane Fellaini kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.Ketertarikan Mourinho terhadap Golovin berawal pada paruh pertama musim kemarin, tepatnya ketika United berhadapan dengan CSKA di putaran grup Liga Champions.

Pesona Golovin pertama kali muncul pada 2013 lalu ketika ia sukses mengantar timnas Rusia U-17 menjuarai ajang Piala Eropa U-17.

Dua tahun berselang, Golovin makin menunjukkan talenta luar biasa yang ia miliki dengan menembus skuat utama CSKA di usianya yang baru 18 tahun.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close