Olahraga

Mourinho Minta MU Tambah Dua Pemain Baru

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho ingin skuat yang dimilikinya lengkap menjelang bergulirnya musim anyar. Maka itu, dia meminta manajemen klub untuk membeli dua pemain lagi.

Dua pemain yang ingin didatangkan Mourinho merupakan bek tengah dan pemain depan. Demikian diberitakan Manchester Evening News.

Target MU untuk lini belakang adalah bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld. MU kabarnya sedang mendekati Tottenham agar mau melepas pemain asal Belgia itu.

Alderweireld dibutuhkan Mourinho untuk menambal lubang di lini belakang MU. Setan Merah pertahanannya sangat keropos musim lalu.

Mourinho makin kepincut dengan pemain 29 tahun itu setelah tampil bagus bersama tim nasional Belgia di putaran final Piala Dunia 2018.

Willian atau Bale

Sementara itu untuk lini depan, Mourinho menginginkan winger Chelsea Willian atau bintang Real Madrid Gareth Bale. Keduanya membutuhkan dana besar untuk direkrut.

Paling memungkinkan adalah Willian. Real Madrid mungkin akan mempertahankan Bale karena baru saja menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close