Olahraga

MU Akan Terima Tawaran Barca Untuk Herrera

BTN iklan

(LEI) – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan menerima penawaran dari Barcelona untuk Ander Herrera pada musim panas mendatang.

Herrera adalah gelandang serba bisa dan menjadi andalan lini tengah United. Akan tetapi di bawah asuhan Jose Mourinho di musim ini ia banyak berperan sebagai pemain pengganti.

Hal tersebut juga tak lepas dari cedera berkepanjangan yang ia alami. Herrera pun disebut mulai tak yakin dengan masa depannya di Old Trafford, apalagi kontraknya berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Herrera lantas disebut ingin kembali ke Spanyol. Ia ingin mencari klub yang bisa memberikannya waktu bermain jauh lebih banyak.

Kemudian menurut laporan dari El Gol Digital, Barca siap melepas penawaran sebesar 22 juta Pounds. Setan Merah pun kabarnya siap untuk menerima penawaran itu.

Selain Barca, kabarnya ada klub lain yang juga meminatinya yakni Athletic Bilbao. Akan tetapi Barca disebut lebih berpeluang memboyongnya karena di klub itu ada mantan pelatihnya dahulu yakni Ernesto Valverde.

Herrera gabung dengan United pada tahun 2014 silam. Sejak saat itu ia tampil sebanyak 158 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 17 gol.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close