Olahraga

MU Berencana Gaet Dua Pemain Anyar Januari Nanti

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Manchester United (MU) tampil mengecewakan di awal musim 2018-2019 baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Setan Merah bakal memanfaatkan bursa transfer paruh kedua Januari nanti untuk memperbaiki skuat.

MU sudah kalah tiga kali di Liga Inggris 2018-2019. The Red Devils tertinggal sembilan poin dari Liverpool dan Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris. Selain itu MU juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Keterpurukan MU ini membuat manajer Jose Mourinho meminta anggaran belanja lagi guna membeli beberapa pemain Januari nanti. Manchester Evening News mengklaim Mourinho ingin MU membeli dua pemain baru dengan anggaran 100 juta pound sterling.

Posisi pertama yang akan diperbaiki adalah lini belakang. Mourinho butuh bek tengah baru karena pertahanan MU sangat keropos sejak musim lalu.

Kemudian, Mourinho juga akan mendatangkan penyerang baru. Mourinho mulai gerah dengan mandulnya Romelu Lukaku. Pria Belgia itu sudah sembilan laga beruntun tak mencetak gol.

Belanja di Inter

Untuk dua posisi tersebut, MU mungkin akan belanja pemain di Inter Milan. Bek Milan Skriniar dan striker Mauro Icardi masuk dalam daftar incaran Mourinho.

Namun cukup sulit membajak keduanya. Inter Milan jelas tak mau kehilangan Icardi dan Skriniar di tengah musim. Kepergian keduanya akan mempengaruhi performa Inter yang sedang menanjak.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close