BTN iklan
Olahraga

MU Perpanjang Kontrak Marcos Rojo

MANCHESTER, (LEI) – Meski jarang bermain, Marcos Rojo mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United. Kontrak baru itu akan mengikat Rojo di Old Trafford hingga 2021.

MU mengumumkan kontrak baru untuk Rojo tersebut pada Jumat (16/3/2018). Dalam kontrak itu, ada opsi perpanjangan selama setahun lebih lama.

Rojo, yang sekarang berumur 27 tahun, direkrut MU dari Sporting Lisbon pada 2014 lalu. Selama berkostum The Red Devils, bek asal Argentina itu telah tampil 105 kali dan memenangi Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield.

“Saya sangat gembira memperpanjang masa tinggal saya di klub hebat ini. Ketika saya bergabung, tujuan saya adalah membantu tim memenangi trofi dan kami telah melakukan itu dalam beberapa musim terakhir,” ujar Rojo di situs resmi MU.

Rojo tak pernah benar-benar menjadi pilihan utama di lini belakang MU. Namun, dia merupakan aset yang berharga karena kemampuannya bermain di posisi bek kiri maupun bek tengah.

Rojo juga kerap diganggu cedera yang memaksanya absen tak sebentar. Pada tahun lalu, dia absen dari April hingga November akibat cedera ligamen lutut. Saat ini pun dia sedang tidak fit dan terakhir kali bermain pada laga melawan Huddersfield di Old Trafford pada 3 Februari.

“Saya sedang bekerja keras untuk kembali ke lapangan. Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka dan manajer atas kepercayaannya dan bantuan yang dia berikan kepada saya, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Rojo. [Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close