Liputan

Musibah dialami Hanafi Rais, keadaan sudah membaik.

BTN iklan

LEI, Jakarta- Hanafi Rais salah satu putra politikus Amien Rais, mengalami kecelakaan di Tol Cipali tepatnya di Kilometer 112.900, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari. Hanafi dikabarkan alami luka berat dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Purwakarta. Sementara itu, Ferdian, sopir mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi, mengalami luka ringan.

Kecelakaan beruntung itu terjadi saat Hanafi melaju dari arah Cirebon ke arah Jakarta. Alphard ini dikemudikan sopir Hanafi bernama Ferdian. Saat melintas di lokasi, kendaraan Hanafi ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus.

Diduga Mobil dari Hanafi ditabrak dari belakang dan akibatnya mobil hanafi terpental dan menabrak mobil kendaraan berat yang ada didepannya. Hanafi Rais mendapatkan luka robek di bagian dahi dan ada luka memar di perut bagian kiri bawah. “Keluhan nyeri di perut dan sakit kepala. Kami sudah lakukan penanganan sesuai prosedur dilakukan CT scan, lalu diperiksa darah. Saat pemeriksaan darah terjadi penurunan hemoglobin sehingga kami curiga ada luka di dalam perut,” kata Yuli, Minggu (18/10/2020).

Hanafi Rais mendapatkan luka robek di bagian dahi dan ada luka memar di perut bagian kiri bawah. “Keluhan nyeri di perut dan sakit kepala. Kami sudah lakukan penanganan sesuai prosedur dilakukan CT scan, lalu diperiksa darah. Saat pemeriksaan darah terjadi penurunan hemoglobin sehingga kami curiga ada luka di dalam perut,” kata Yuli, Minggu (18/10/2020).

kondisi Hanafi mulai membaik. “Iya betul (Hanafi dirawat di RS Siloam Purwakarta). Mas Hanafi sudah sadarkan diri,” ujar Bintang saat dihubungi, Minggu (18/10/2020). Menurut Bintang, Hanafi menderita luka di pelipis. “Pelipis atasnya abis dioperasi kecil. Tapi kondisinya sudah membaik dari kondisi semalam (dini hari),” tuturnya. Sementara itu, sang adik, Hanum Salsabiela Rais, juga menjelaskan kondisi Hanafi sudah mebaik melalui akun resmi Instagram-nya pada Minggu siang. “Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang dijahit. Allah dengan segala kebesaran-Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil,” tulis Hanum.

 

Kontributor: Dwitya Yonathan

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami