InternasionalTekno

Musisi Jepang Ternama – HYDE Isi Lagu Devil May Cry 5

BTN iklan

(LEI)-HYDE? Beberapa dari Anda yang bahkan tidak terlalu familiar dengan scene musik Jepang sekalipun sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama yang melegenda yang satu ini. Musisi yang usianya sepertinya tak bisa menua ini merupakan pentolan dari band Jepang ternama – L’arc en Ciel. Band-nya sendiri memang sempat berkolaborasi dengan Capcom di masa lalu untuk proyek Resident Evil 7 lewat lagu “Don’t be Afraid” yang memang diposisikan sebagai OST resmi. Kini untuk Devil May Cry 5 yang tinggal menghitung bulan untuk tanggal rilis pastinya, HYDE dipastikan juga akan mengisi lagu tema untuknya.

Bukan sebagai L’arc En Ciel, tetapi proyek solo, HYDE dipastikan akan menjadi pengisi tema lagu utama untuk Devil May Cry 5. Lewat sebuah video singkat berdurasi 1 menit yang baru saja dilepas oleh Capcom Jepang, Anda bisa mendengar sekelibat lagu yang akan mengusung judul “Mad Qualia” tersebut. Bersama dengan trailer tersebut, Capcom Jepang juga melepas trailer utama berbahasa Jepang dengan semua voice actor karakter utama yang mengikutinya.

Lewat lagu “Mad Qualia”, HYDE akan menyanyikan lagu tema utama untuk Devil May Cry 5.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.(jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami