BTN ads
EntertainmentLifestyle

Musisi Senior Ari Malibu Meninggal Dunia

Jakarta (LEI) – Musisi senior Ari Malibu meninggal dunia pada Kamis (14/6) malam setelah berjuang melawan kanker kerongkongan selama beberapa bulan terakhir.

“Benar, meninggal malam ini jam 20.25 di Rumah Sakit Kramat,” ujar penggagas penggalangan dana untuk pengobatan Ari Malibu, Jodhi Yudono, kepada CNNIndonesia.com.

Jodhi mengatakan bahwa jenazah akan disemayamkan malam ini di Jala Ibnu Taimia 4 nomor 119, Kompleks UIN, Ciputat.

Jurnalis musik senior, Adib Hidayat, juga mengonfirmasi kabar ini dan memastikan bahwa pengumpulan dana yang tadinya untuk biaya berobat Ari Malibu akan diserahkan ke pihak keluarga.


“Pengumpulan dana yang tadinya untuk biaya berobat @arimalibu di @kitabisacom akan kami serahkan untuk keluarga. Terima kasih atas kebaikan teman-teman semua,” kata Adib melalui akun Twitter pribadinya.

Rekan bermusik Ari, Reda Gaudiamo, pun menyampaikan belasungkawa mendalam melalui satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Ari Malibu telah menyelesaikan perjalanannya. Di malam penuh takbir, dikelilingi keluarga dan sahabat, ia menutup mata. Pulang ke rumah penciptanya. Lepas sudah semua sakit yang menyiksa selama ini,” tulis Reda.

Ari Malibu mengembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat di rumah sakit sejak 30 Mei lalu karena kondisinya terus menurun akibat kanker yang terdiagnosis pada November 2017. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close