Liputan

Nahkoda Baru BRI akan Ditentukan Siang Ini

BTN iklan

bank bri tentukan pimpinanJAKARTA, (LEI/Kompas) – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) akan segara memiliki nahkoda baru seiring dengan Rapat Umum Pemegang Saham yang digelar hari ini, Rabu (15/3/2017).

Hal itu menyusul berakhirnya masa jabatan Direktur Utama BRI saat ini, Asmawi Syam, pada Maret ini.

Rencananya RUPS akan dilaksanakan di Kantor Pusat BRI yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (15/3/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kementerian BUMN sudah mengantongi sejumlah nama calon nahkoda baru bank yang dikenal sebagai spesialis kredit mikro itu.

Menteri BUMN Rini Soemarno menyampaikan, nama-nama calon nahkoda baru BRI berasal dari internal dan eksternal. Sayangnya tak ada satu nama pun yang diungkapkan.

Meski begitu, muncul sejumlah yang beredar menjadi kandidat kuat Direktur Utama BRI. Di antaranya Wakil Direktur Utama BRI Sunarso, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman Arif Arianto, hingga nama Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti.

Namun kepastian siapa nahkoda baru bank penyalur terbesar Kredit Usaha Rakyat (KUR) itu baru akan diputuskan berdasarkan RUPS siang ini.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami