Hukum

Nazaruddin: Soal DGI, Silakan Sandiaga Jujur Atau Tidak

BTN iklan

Jakarta, LEI – Mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, mengaku tidak mempermasalahkan apakah Sandiaga S Uno jujur atau tidak soal kepemilikan PT Duta Graha Indah (DGI).

“Itu silakan, kalau saya prinsipnya tidak ada mau mengurangi, tidak mau menambah-nambahin yang penting saya sampaikan apa adanya. Silakan dia mau jujur atau enggak, silakan,” kata Nazaruddin usai sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (5/9/2017).

Nazaruddin mengaku tidak mempermasalahkan apakah Sandiaga akan jujur atau tidak karena ia hanya mengaku mendengar soal kepemilikan PT DGI itu dari mantan Direktur Utama (Dirut)-nya, yakni Dudung Purwadi.

Nazaruddin menuturkan, setelah operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK terkait kasus wisma atlet, Dudung sempat menyampaikan soal saham Sandiaga di DGI.

“Waktu itu, setelah masalah kena OTT kasus wisma atlet di Kemenpora, Dudung ketemu saya, pak Dudung bilang waktu itu bahasanya, ‘Udah pak, DGI udah ini, semuanya sudah diambil alih oleh Sandiaga Uno,” katanya.

Karena itu, Nazaruddin mengaku tidak mempermaslahkan apakah Sandiaga mengakui atau membantah, karena terpenting telah menyampaikan apa adanya. “Itu bahasa pak Dudung, itu silakan, kalau saya prinsipnya tidak ada mau mengurangi, tidak mau menambah-nambahin yang penting saya sampaikan apa adanya.”

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami